Wednesday, December 8
Shadow

Solusi Untuk Anda yang Mengalami Sakit Kepala Belakang

Sedang sibuk-sibuknya kejar deadline, hectic full kerjaan tapi malah kena sakit kepala ? Hmmm.. inginnya sih istirahat atau ambil cuti dari kerjaan tapi bagaimana dengan deadline kerjaan yang di depan mata ? Nah, pasti malah bikin sakit kepala kan. Yuk simak tips dari kami untuk mengatasi sakit kepala.

obat sakit kepala belakang

Ketika serangan sakit kepala mulai datang, siapapun orangnya pasti buru-buru minum obat. Apalagi jika Anda mengalami sakit kepala belakang yang rasanya mantappp. Hanya orang yang pernah sakit kepala yang mengerti rasanya, kepala terasa berat, kepala seperti ditekan dibagian belakang, dan akan semakin sakit saat Anda beraktifitas. Sakit kepala jenis ini dapat dialami oleh setiap orang, baik wanita maupun pria, dewasa atau mereka yang masih remaja.

Berikut beberapa penyebab sakit kepala belakang yang wajib Anda ketahui:

  1. Kurang tidur, efek kejar deadline terus lembur membuat Anda lebih mudah terkena sakit kepala. Kurangnya jam tidur akan memicu tubuh Anda tegang dan mengalami kelelahan. Apalagi di pagi hari harus mulai beraktifitas atau bekerja lagi, pastilah tubuh Anda akan protes.
  2. Kurang istirahat, tidak jauh berbeda dengan kurangnya waktu tidur, kurang mengambil waktu istirahat juga menjadi salah satu penyebab sakit kepala. Pastikan saat jeda kantor Anda beristirahat sejenak dengan meregangkan otot-otot yang kaku.
  3. Stres, what.. ? Iya, jika Anda mengalami stres yang berlebih maka dapat memicu munculnya sakit kepala. Ini sudah saatnya Anda lebih slow atau santai ketika menangani sesuatu, tetap bekerja tapi tidak over masuk ke pikiran atau malah masuk ke hati.
  4. Cemas berlebihan, hal sederhana ini juga dapat memicu datangnya sakit kepala. Pastikan Anda tetap rileks, hirup dan buang nafas secara teratur untuk mengurangi kecemasan yang melanda.
  5. Gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol.
  6. Kurangi kafein seperti kopi dan teh yang berlebih. Meminum kopi itu baik dan bagus, tapi jika berlebihan itu juga memaksa Anda untuk terus “standbye” sedangkan tubuh Anda sudah ngantuk dan ingin istirahat.
  7. Faktor genetik, sebagai informasi sakit kepala juga bisa menurun misalnya jika ada anggota keluarga kita yang menderita migrain maka kita juga mempunyai peluang untuk menderita penyakit yang sama.

Nah, setelah mengetahui penyebab sakit kepala selanjutnya adalah bagaimana solusi atau obat untuk mengatasi keluhan ini. Yes, jawabannya adaah Saridon Extra yang mengandung paracetamol 500mg dan caffeine 50mg.

saridon extra

Saridon Extra ini mampu meredakan sakit kepala dan tentunya gak pake lama. Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Untuk Anda yang dewasa dan anak-anak diatas usia 12 tahun cukup pakai 1 tablet 3-4 x sehari, sedangkan untuk pemakaian anak usia 6-12 tahun 1/2 – 1 tablet 3-4 x sehari atau sesuai dengan petunjuk dokter ya.

Nah, selain itu pastikan Anda cukup meminum air putih, istirahat sejenak dan tentunya melepas stress dan rasa cemas yang berlebih. Pastikan Anda mengatur nafas dan rileks agar sakit kepala Anda lekas sembuh.

Jika dirasa perlu pijatlah bagian pelipis dan kompres dengan air hangat atau menggunakan bantalan hangat dibagian leher belakang untuk mengurasi rasa sakit yang timbul. Dan pastinya berhenti dulu dari menatap layar komputer dan gadget Anda.

Bekerja itu perlu, mengerjakan deadline yang seabreg its oke tapi jangan lupa untuk tetap istirahat dan menjaga pola makan yang sehat. Ketika tubuh Anda sehat maka aktifitas seabregpun dapat kita jalani dengan mudah. Jika Anda mengalami sakit kepala belakang, bisa loh pakai tips diatas dan juga minum Saridon Extra untuk menghilangkan sakit kepala yang melanda. Saridon Extra, redakan sakit kepala, gak pake lama!

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *