Monday, May 17
Shadow

Nikmati Musik Eksklusif dengan M-Banking

Tips praktis nikmati musik eksklusif dengan M-Banking – Ada yang bilang, hidup tanpa music bagai lebah tanpa sengat, dan durian tanpa duri. Kurang lengkap dan terasa hambar pastinya. Terlebih untuk para kawula-kawula muda yang biasa mengekspresikan dirinya dengan musik-musik masa kini. Ada juga orang tua yang menyukai music klasik untuk mengisi kenangan nostalgia masa lalu. Music adalah bahasa universal semua orang. Semua kalangan. Semua usia.
Sayangnya, tidak semua orang bisa mendengarkan music yang mereka inginkan setiap saat. Misalnya para pecinta music klasik yang biasanya diputar dengan menggunakan piringan hitam ataupun kaset pita kuno yang sekarang semakin sulit ditemukan. Atau bisa juga remaja-remaja yang menyukai musik-musik baik western maupun Indonesian yang original dan hanya dapat didownload dari situs-situs berbayar.
Berbicara masalah situs musik berbayar, memang hanya orang-orang tertentu yang mengerti akan kualitas music original yang bersedia mengeluakan sedikit uangnya untuk dapat menikmati music dari situs-situs tersebut. Lagu yang disediakan oleh situs music berbayar pun bukan lagu sembarangan dengan kualitas rendah, melainkan lagu-lagu yang berkelas dan original pastinya. Untuk anda yang ingin menghadiahkan music klasik di acara ulang tahun pernikahan orang tua namun tidak memiliki waktu untuk belajar memainkan alat music, situs music berbayar adalah solusi yang tepat. Ada beberapa situs music berbayar yang menyediakan khusus musik-musik klasik dan cocok untuk dijadikan media pembangkit kenangan manis masa lalu.

Lalu bagaimana dengan cara pembayaran music-musik tersebut? Tidak semua orang memiliki kartu kredit bukan? Wah, memang ada salah presepsi mengenai system pembayaran di situs-situs berbayar seperti ini. Jika anda melihat lebih jeli lankah-langkahnya, anda akan mengerti bahwa media pembayaran yang diminta tidak harus kartu kredit melainkan dapat dengan menggunakan ATM bahkan pulsa. Supaya lebih mudah, sebaiknya anda menggunakan fasilitas M-Banking di Smartphone anda. Jadi, jika anda ingin mendapatkan music-musik eksklusif tersebut anda dapat membayarnya melalui smartphone anda. Sebelumnya, pastikan dahulu anda sudah menjadi bagian dari Gerakan Nasional Non Tunai dengan cara membuka rekening bank atas nama anda sendiri. M-Banking akan menghubungkan smartphone anda dengan akun rekening bank anda tersebut.

Selanjutnya, cara pembayaran dapat anda putuskan sendiri. Anda dapat langsung mentransfer dari saldo di rekening anda, atau dapat pula anda lakukan dengan mentranfer pulsa smartphone anda. Jika pulsa smatphone anda tidak mencukupi, anda dapat membelinya dengan menggunakan M-Banking juga. Mudah bukan?

Jadi bagaimana? Sekarang anda sudah mengerti cara untuk mendapatkan music eksklusif yang berkelas dan original dari situs berbayar bukan?
Selamat memanjakan telinga anda.

foto androidwidgetcenter

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *