Thursday, January 27
Shadow

Aplikasi IGPost Solusi untuk yang Bekerja tapi Ingin Memulai Bisnis Sendiri

Review aplikasi IGPost –  Pada posisi mapan terkadang sangat sulit bagi seseorang untuk mengambil keputusan berbisnis sendiri. Istilahnya keluar dari zona aman akan memerlukan keberanian yang luar biasa. Ada banyak kekuatiran-kekuatiran yang akan membuat orang berpikir keluar kerja dan memulai bisnis sendiri. Apalagi jika sudah menikah. Ada banyak pertimbangan yang membuat orang memilih tetap berada di zona aman. Walaupun berada dalam kondisi yang stabil bahkan cenderung jenuh.

Keinginan untuk bisa menjadi bos untuk diri sendiri. Keinginan untuk merubah hidup yang lebih baik terkadang terhalang oleh kekuatiran-kekuatiran. Bagaimana kalau bisnis saya gagal. Bagaimana kalau bisnis yang dijalani tidak berjalan seperti yang kita inginkan? Selama ini kita sudah mengandalkan pendapatan rutin dari kita bekerja? Apakah kita akan siap kehilangan jika kita memilih keluar kerja dan memulai bisnis baru?

Sebenarnya ada solusinya untuk mereka yang kuatir dengan kondisi ini. Kita bisa memulai bisnis atau merintis bisnis kita dengan tetap masih bekerja. Sehingga kekawatiran akan kegagalan tidak akan terlalu mengganggu. Karena jika gagal toh kita masih punya pendapatan dari bekerja.

Ada beberapa peluang bisnis yang bisa dilakukan sambil bekerja. Jika anda memutuskan berbisnis sambil bekerja. Mungkin anda berencana merintis dahulu suatu bisnis. Bila hasilnya sekiranya menjanjikan barulah seseorang akan berani keluar dari zona aman.

Salah satu peluang bisnis yang bisa dijalani sambil bekerja adalah bisnis Online. Kita bisa memilih menjadi tenaga marketing untuk sebuah produk orang. Dan yang harus diperhatikan saat kita menjalani bisnis Online sambil bekerja adalah kita tidak boleh melupakan profesionalisme kita dalam bekerja. Kita tidak boleh mencuri-curi waktu untuk menjalankan bisnis kita selagi kita bekerja. Karena sama saja kita korupsi waktu. Kecuali pekerjaan kita tidak terikat waktu seperti freelance yang lebih menekankan hasil daripada waktu.

Lalu bagaimana kita menyiasati kondisi ini. Bisnis Online memerlukan waktu juga. Misalkan untuk upload foto. Untuk berinteraksi dengan Customer. Memerlukan waktu tersendiri. Jika bekerja pasti kita akan kesulitan. Sebelum memulai bisnis Online kita bisa menentukan media online mana yang akan kita pilih. Bisa Facebook, Twitter atau Instagram. Bila dilihat dari karakteristik pemakainya. Berjualan melalui Instagram sangat cocok untuk para pekerja. Karena pemakainya mempunyai karakteristik memakai Instagram pada waktu- waktu tertentu.

Nah jika kita memilih Instagram ada aplikasi yang bisa membantu kita memposting secara otomatis ke Instagram. Kita bisa memposting secara berkala dengan jadwal yang kita sendiri yang menentukan. Aplikasi itu adalah Igpost. Sebuah aplikasi posting otomatis ke Instagram. Kita hanya perlu mengumpulkan foto produknya. Kita bahkan bisa menjadwalkan sampai beberapa hari ke depan. Tentu saja ini sangat membantu mereka yang masih bekerja tetapi memilih untuk merintis bisnis. Dengan Igpost kita tidak perlu lagi mencuri-curi waktu untuk bisa mengupload foto produk kita.

Aplikasi IGPost untuk bisnis online

Bahkan dengan Igpost kita bisa memposting lebih dari satu akun Instagram jika kita mempunyai banyak akun. Maksimal Kita bisa mengupload ke 10 akun masing masing 10 produk. Cukup dengan biaya 99 ribu rupiah saja. Cukup murah jika dibandingkan dengan manfaat yang kita terima.

Kita juga bisa merubah susunan produk yang akan kira jadwal ke depannya. Aplikasi Igpost membantu para pebisnis Online untuk bisa posting secara berkala tanpa mengganggu waktu kerja. Karena konsistensi kita dalam mengupload foto sangat bermanfaat untuk meningkatkan transaksi berjualan kita di Instagram.

Yuuk kalau ingin mencoba gratis segera hubungi www.igpost.id. Anda bisa mencoba dulu secara gratis untuk melihat hasilnya. Selamat mencoba.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.