Thursday, April 9
Shadow

Alasan Kenapa Mobil Keluarga Sekarang Lebih Diminati

Seiring perkembangan zaman kebutuhan akan kendaraan khususnya mobil semakin meningkat. Daya beli masyarakat yang semakin naik, juga menyebabkan banyak mobil yang bisa terjual di setiap tahunnya. Dulu kita mengenal banyak sekali mobil jenis sedan berkeliaran di jalan. Namun untuk sekarang nampaknya sedan sudah mulai tidak terlalu dilirik masyarakat.

Alasannya bemacam-macam, mulai dari harganya yang lebih mahal, kepraktisannya yang kurang, ground clearance yang kurang tinggi—yang membuat mobil sering mentok jika lewat polisi tidur¬ atau jalan jelek—dan berbagai alasan yang lainnya. Satu hal yang membuat mobil sedan menjadi lebih mahal adalah penerapan pajak di Indonesia yang menyebutkan bahwa sedan termasuk barang mewah sehingga terkena Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

beli mobil

Hal itu membuat masyarakat kini beralih ke kendaraan keluarga. Dengan alasan dapat megakomodir lebih banyak penumpang dan barang bawaan serta tentu harganya lebih murah. Di Akumobil menjadi pilihan yang pas untuk Anda mencari mobil keluarga, baik baru ataupun bekas semua merk ada. Karena memang tren-nya sekarang mobil keluarga lebih mendominasi, produsen mobil pun berlomba-lomba membuat mobil keluarga yang bukan cuma muat banyak, tetapi juga revolusioner dalam hal desain dan fitur.

Contoh saja Mitsubishi Xpander, mobil yang cukup revolusioner bagi kelasnya yaitu LMPV, pun demikian dengan saudara kembar se-aliansinya Nissan Livina yang secara tidak langsung meningkatkan standar fitur di mobil LMPV. Kedua mobil tersebut dapat Anda beli di akumobil, dengan proses yang mudah, cepat, dan aman tentunya. Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, banyak promo menarik yang bisa membuat calon pembeli semakin senang beli mobil di akumobil.

Segmen mobil keluarga ini memang gemuk. Banyak pemainnya, dan tentu banyak peminatnya juga. Kita sebagai calon pembeli memang harus cerdas memilih sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai salah memilih yang ujung-ujungnya bisa membuat Anda calon pemilik mobil kecewa di kemudian hari. Jadi cermatlah dalam memilih mobil yang nyaman buat keluarga Anda, agar semua merasakan manfaat dari kehadiran mobil di garasi rumah Anda.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *